Fred Beri Prediksi Berani soal Alejandro Garnacho usai Cetak Gol untuk Manchester United

By Septian Tambunan - Kamis, 2 Maret 2023 | 16:50 WIB
Gelandang Manchester United, Fred, berbicara seusai laga ronde kelima Piala FA kontra West Ham United di Stadion Old Trafford. Fred prediksi masa depan Alejandro Garnacho. (TWITTER.COM/MANUTD)

BOLASPORT.COM - Fred beri prediksi berani soal Alejandro Garnacho yang cetak gol kemenangan untuk Manchester United di Piala FA.

Winger muda Manchester United, Alejandro Garnacho, menjadi pusat perhatian setelah pertandingan ronde kelima Piala FA 2022-2023.

Dalam duel Man United vs West Ham United di Stadion Old Trafford, Rabu (1/3/2023) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB tersebut, Garnacho tampil bersinar.

Pemain berusia 18 tahun ini untuk pertama kalinya dipercaya pelatih The Red Devils, Erik ten Hag, menjadi pemain inti di Piala FA.

Baca Juga: Harry Maguire Tak Akui Manchester United sebagai Salah 1 Tim Terbaik

Bahkan, Alejandro Garnacho baru meninggalkan lapangan pada menit ke-90+4 karena digantikan oleh Raphael Varane.

Padahal, dalam dua partai Piala FA sebelumnya, Garnacho hanya bermain 19 menit (vs Everton) dan 22 menit (vs Reading).

TWITTER.COM/MANUTD
Winger Manchester United, Alejandro Garnacho, merayakan gol ke gawang West Ham United dalam laga ronde kelima Piala FA di Stadion Old Trafford, Rabu (1/3/2023).

Kepercayaan dari Ten Hag dalam duel menghadapi West Ham dibayar tuntas oleh Garnacho dengan gol pada menit ke-90.

Alejandro Garnacho, yang promosi dari Manchester United U-21 ke tim senior Man United pada 1 Juli 2022, melepaskan tendangan melengkung kaki kanan yang indah.