PSS Sleman Kalah Terus, Seto Nurdiantoro: Minta Maaf Lagi

By Reno Kusdaroji - Kamis, 2 Maret 2023 | 21:25 WIB
Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro kembali mengucapkan permintaan maaf kepada fans dan berjanji akan melakukan evaluasi usai dikalahkan Persita Tangerang. (MEDIA PSS SLEMAN)

BOLASPORT.COM - Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro kembali mengucapkan permintaan maaf kepada fans dan berjanji akan melakukan evaluasi usai dikalahkan Persita Tangerang.

PSS Sleman menelan kekalahan 1-2 dari Persita Tangerang pada laga pekan ke-28 Liga 1 2022-2023 di Stadion Indomilk Arena, Kamis (2/3/2023) sore WIB.

Gol Persita dicetak oleh Rifky Dwi Septiawan (6') dan Ezequiel Vidal (25'), sementara gol PSS Sleman dicetak oleh Yevhen Bokhashvili lewat titik putih (37').

Adapun hasil ini memperpanjang catatan buruk PSS Sleman yang selalu kalah dalam lima pertandingan terakhirnya.

Sebelumnya, tim berjuluk Super Eja (Elang Jawa) ini menderita kekalahan beruntun sejak ditaklukkan Persebaya (2-4), Dewa United (1-3), Persis (1-4) dan Persikabo (1-2).

Sama seperti di laga-laga sebelumnya, Seto kembali mengucapkan permintaan maaf kepada para suporter PSS Sleman yang setia mendukung tim di mana pun berada.

"Kami mohon maaf kepada suporter, kami tidak bisa memberikan hasil yang terbaik," kata Seto seusai laga dikutip BolaSport.com dari TribunJogja.com.

"Terimakasih dukungan dari suporter yang luar biasa," imbuhnya.

"Apapun yang terjadi hari ini semoga bisa memberikan dorongan yang positif buat kami ke depannya," harapnya.

Baca Juga: Shin Tae-yong Diam Tanpa Kata Ditanya PSSI Target di Piala Dunia U-20 2023