Berambisi Tembus 3 Besar, Bali United Ramaikan Persaingan Persija, Persib & PSM di Puncak Klasemen

By Reno Kusdaroji - Jumat, 3 Maret 2023 | 16:20 WIB
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra menegaskan ambisinya menembus posisi tiga besar Liga 1 2022-2023 dan bersaing dengan Persija Jakarta, Persib Bandung, dan PSM Makassar.

BOLASPORT.COM - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra menegaskan ambisinya menembus posisi tiga besar Liga 1 2022-2023 dan bersaing dengan Persija Jakarta, Persib Bandung, dan PSM Makassar.

Seperti diketahui, posisi tiga besar di klasemen sementara Liga 1 2022-2023 diramaikan oleh Persija Jakarta, Persib Bandung, dan PSM Makassar.

PSM berada di puncak klasemen dengan perolehan 59 poin dari 27 laga.

Disusul Persib yang berada di urutan kedua dengan perolehan 52 poin dari 26 laga dan Persija di tempat ketiga dengan 51 poin dari 26 laga.

Sementara itu, Bali United berada di urutan keempat dengan perolehan 46 poin dari 26 laga juga atau berjarak lima poin dari Persija di urutan ketiga.

Jarak lima poin itu tak lepas dari tren buruk Bali United di awal putaran kedua pada tahun 2023 ini.

Tim berjuluk Serdadu Tridatu itu sempat menderita enam laga tanpa kemenangan dengan catatan empat imbang dan dua kekalahan.

Padahal pada putaran pertama, Bali United menjadi salah satu tim kuat yang bersaing di puncak klasemen bersama Persija, Persib, dan PSM.

Meski begitu, Stefano Cugurra selaku pelatih Bali United menatap persaingan Liga 1 dengan penuh rasa optimistis.

Baca Juga: Thomas Doll Bantah Komentar Luis Milla yang Tuding Persija Belum Siap usai Laga Kontra Persib Ditunda