Pura-pura Jadi Petarung, Saat UFC 285 Dimanfaatkan untuk Syuting Film

By Wahid Fahrur Annas - Minggu, 5 Maret 2023 | 11:45 WIB
Aktor ternama Jake Gyllenhaal (kanan) dan mantan petarung MMA, Jay Hieron saat seremoni penimbangan berat badan yang merupakan reka adegan film Road House (TWITTER.COM/ALEXBEHUNIN)

BOLASPORT.COM - Gemerlap hajatan UFC 285 dimanfaatkan untuk keperluan syuting film pada sesi seremoni timbang berat badan hingga menuju hari pertandingan.

Massa yang menghadiri T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, makin riuh saat dua petarung tak diundang hadir ke tengah panggung.

Sosok yang dimaksud adalah aktor kenamaan asal Amerika Serikat, Jake Gyllenhaal.

Gyllenhaal beradu peran dengan mantan petarung UFC, Jay Hieron, dalam pembuatan ulang film klasik tahun 1989 berjudul Road House.

Gyllenhaal berperan sebagai John Dalton, sedangkan Hieron berperan sebagai Jack Harris. Kedua tokoh itu dikisahkan sebagai mantan petarung.

Sekadar informasi, petarung bintang UFC, Conor McGregor, juga kebagian peran dalam film ini.

Adapun tentang John Dalton dan Jake Harris, keduanya akan bertanding pada pertandingan gelar juara kelas menengah di UFC 222: Harris vs Dalton.

Layaknya petarung sungguhan, Gyllenhaal dan Hieron tampil pada sesi penimbangan berat badan.

Gyllenhaal dan Hieron lantas dipertemukan dalam staredown di mana keduanya saling menatap mata satu sama lain dengan pengawasan Presiden UFC, Dana White.

Baca Juga: Hasil UFC 285 - Walau Dirobohkan, Penerus Conor McGregor Tetap Lanjutkan Rekor Tak Terkalahkan