Hasil UFC 285 - Debut Manis Jagoan Baru Bo Nickal Usai Lumpuhkan Lawan pada Ronde 1

By Wahid Fahrur Annas - Minggu, 5 Maret 2023 | 10:39 WIB
Aksi pendatang baru kelas menengah UFC, Bo Nickal saat melancarkan kuncian kepada Jamie Pickett pada kartu utama UFC 285 yang digelar di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, Minggu (5/3/2023) pagi WIB (TWITTER.COM/MMAFIGHTING)

BOLASPORT.COM - Laga debut jagoan pendatang baru kelas menengah, Bo Nickal, berjalan mulus dengan kemenangan finis pada UFC 285.

Bo Nickal mengalahkan Jamie Pickett pada kartu utama UFC 285 yang digelar T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, Minggu (5/3/2023) pagi WIB.

Tanpa basa-basi, Nickal sukses melumpuhkan lawannya saat ronde kesatu baru berjalan 2 menit 54 detik lewat submission.

Nickal membuat Pickett menyerah dengan teknik kuncian Arm Triangle Choke.

Nickal bisa dikatakan merupakan pendatang baru yang terjun ke dunia olahraga seni bela diri campuran (Mix Martial Arts/MMA).

Namun, petarung berusia 27 tahun itu berhasil mencuri perhatian pada tiga pertandingan di diama dua laga dilakoninya pada ajang Dana White's Contender Series.

Nickal sukses menghentikan lawan-lawannya lewat submission dan KO pada ronde kesatu saat laga baru berlangsung satu menit.

Nickal mengingatkan bahwa dia bukan kompetitor sembarangan di kelas menengah UFC. Dia pernah mengaku sebagai pegulat terbaik di dunia.

Ya, dia datang dari latar belakang gulat dengan prestasi yang mentereng usai berhasil meraih medali emas pada kejuaran dunia gulat U-23.

Baca Juga: Hasil UFC 285 - Walau Dirobohkan, Penerus Conor McGregor Tetap Lanjutkan Rekor Tak Terkalahkan