Cody Gakpo Sudah Sering Latih Gol Pertama ke Gawang Manchester United

By Septian Tambunan - Senin, 6 Maret 2023 | 07:05 WIB
Striker Liverpool, Cody Gakpo, bersalaman dengan Juergen Klopp seusai laga Liga Inggris kontra Manchester United di Stadion Anfield, Minggu (5/3/2023). Soal gol pertama ke gawang Man United, Gakpo akui sudah sering latihan. (PAUL ELLIS/AFP)

BOLASPORT.COM - Striker Liverpool, Cody Gakpo, mengaku sudah sering latih proses gol pertama ke gawang Manchester United.

Cody Gakpo membuka pesta gol Liverpool ke gawang Manchester United dalam pertandingan pekan ke-26 Liga Inggris.

Duel di Stadion Anfield, Minggu (5/3/2023), dimenangi tuan rumah dengan skor 7-0.

Tujuh gol Liverpool dicetak oleh Cody Gakpo (menit ke-43', 50'), Darwin Nunez (47', 75'), Mohamed Salah (66', 83'), dan Roberto Firmino (88').

Baca Juga: Bruno Fernandes Ungkap Penyebab Manchester United Dihajar 0-7 oleh Liverpool

Setelah meraih kemenangan meyakinkan atas Manchester United, Cody Gakpo mengaku siap menatap laga selanjutnya.

"Saya pikir kami hanya bertekad, bersemangat untuk maju, terus menekan mereka, terus mencetak gol ketika kami mendapat peluang," ujar Cody Gakpo seperti dilansir BolaSport.com dari situs resmi Liverpool.

PAUL ELLIS/AFP
Striker Liverpool, Cody Gakpo, merayakan gol ke gawang Manchester United dalam laga Liga Inggris di Stadion Anfield, Minggu (5/3/2023).

"Pada akhirnya, kami mendapat peluang yang cukup dan semua orang mendapat keberuntungan di pihak mereka pada hari ini, jadi itu luar biasa dan kami bisa mencetak tujuh gol."

"Namun, ada juga hal-hal yang perlu ditingkatkan dan kami hanya perlu terus berjuang untuk pertandingan berikutnya dan terus memenangi pertandingan," tutur Gakpo lagi.