Jadwal German Open 2023 - Pertandingan Kebangkitan Praveen/Melati

By Wahid Fahrur Annas - Rabu, 8 Maret 2023 | 08:30 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti pada pertandingan babak pertama Indonesia Masters 2023, di Istora Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta Pusat pada hari Rabu (25/1/2023) (REYHANESA PUTRA/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Ajang German Open 2023 masih mempertandingkan rangkaian babak 32 besar di mana pada hari ini, Rabu (8/3/2023) Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti akan tampil.

Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dijadwalkan memulai aksinya pada German Open 2023 di Westenergie Sporthalle, Mulheim, Jerman hari ini.

Pasangan yang berada di bawah bendera PB Djarum tersebut akan berupaya mengikuti jejak kolega mereka Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja telah lolos dari babak pertama. 

Ganda campuran peringkat ke-17 dunia itu melangkah ke babak kedua turnamen berlevel super 300 tersebut usai menundukkan unggulan ketiga Malaysia, Tan Kian Meng/Lai Pei Jing.

Tak mau ketinggalan dari Dejan/Gloria, Praveen/Melati akan menghadapi lawan non-unggulan asal Jerman, Bjarne Geiss/Emma Moszczynski.

Ini menjadi turnamen kedua bagi Praveen/Melati pada tahun ini setelah Indonesia Masters 2023.

Baca Juga: Rekap German Open 2023 - Dejan/Gloria Tunggu Praveen/Melati dan Beda Nasib Pemain 'Abroad' Indonesia

Namun, comeback Praveen/Melati di tanah sendiri tak berjalan mulus saat itu.

Juara All England 2020 ini langsung tersandung pada babak pertama usai dikalahkan unggulan China, Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping dengan skor 17-21, 21-13.

Pada German Open, Praveen/Melati berpeluang besar untuk meraih hasil positif sejak terakhir kali meraih kemenangan pada babak pertama Indonesia Open 2022.