Wout Weghorst Cetak Gol dari Bola Muntah, Marcus Rashford Kirim Pesan

By Septian Tambunan - Jumat, 10 Maret 2023 | 18:05 WIB
Striker Manchester United, Marcus Rashford, melakukan selebrasi bersama Wout Weghorst dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Europa kontra Real Betis di Stadion Old Trafford, Kamis (9/3/2023). Rashford kirim pesan ke Weghorst yang cetak gol dari bola muntah. (TWITTER.COM/EUROPALEAGUE)

BOLASPORT.COM - Wout Weghorst cetak gol dari bola muntah untuk Manchester United di Liga Europa, Marcus Rashford kirim pesan.

Striker Manchester United, Wout Weghorst, membantu timnya meraih kemenangan dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Europa kontra Real Betis.

Pertarungan Man United vs Real Betis terjadi di Stadion Old Trafford, Kamis (9/3/2023) waktu setempat atau Jumat dini hari WIB.

Main di hadapan suporter sendiri, The Red Devils menang telak 4-1.

Baca Juga: Erik ten Hag Sayangkan Manchester United Tak Unggul 3-0 pada Babak Pertama Liga Europa

Gol-gol Man United datang dari lesakan Marcus Rashford (menit ke-6), Antony (52'), Bruno Fernandes (58'), dan Wout Weghorst (82').

Sementara itu, sebiji gol Real Betis dicetak oleh Ayoze Perez (32').

TWITTER.COM/OPTAJOE
Para pemain Manchester United merayakan gol ke gawang Real Betis dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Europa 2022-2023 di Stadion Old Trafford, Kamis (9/3/2023).

Wout Weghorst akhirnya bisa menyarangkan gol perdana di Teater Impian.

Memanfaatkan bola muntah sepakan Scott McTominay yang ditepis kiper Real Betis, Claudio Bravo, Weghorst menyambar si kulit bulat dengan tendangan kaki kanan dari dalam kotak penalti.