Proliga 2023 - Comeback Manis Antarkan Jakarta Pertamina Fastron Pijakan Satu Kaki di Grand Final

By Wawan Saputra - Jumat, 10 Maret 2023 | 21:09 WIB
Tim Jakarta Pertamina Fastron merayakan kemenangan atas Jakarta BIN pada laga seri pamungkas final four PLN Mobile Proliga 2023 di Sritex Arena, Solo, Jumat (10/3/2023) (PROLIGA)

BOLASPORT.COM - Tim bola voli putri, Jakarta Pertamina Fastron berhasil memijakkan satu kakinya pada grand final Proliga 2023.

Hal tersebut setelah anak asuh Eko Waluyo berhasil memetik kemenangan pada laga melawan Jakarta BIN.

Tampil di Sritex Arena, Solo pada Jumat (10/3/2023) mereka harus tertinggal lebih dulu dari pasukan Jakarta STIN BIN.

Perjuangan keras dari Yolla Yuliana dan kawan-kawan akhirnya membuahkan hasil setelah mereka sukses comeback di tiga set selanjutnya.

Berkat kerja keras dan kekompakan tim akhirnya Jakarta Pertamina Fastron berhasil membungkam Jakarta BIN dengan skor akhir 3-1 (25-27, 25-23, 25-18, 25-18).

Dengan kemenangan ini,  Yolla Yuliana dkk. hanya tinggal mencari satu nilai saja untuk memastikan tampil di partai puncak pada 18 Maret 2023 mendatang di GOR Amongrogo, Yogyakarta.

"Alhamdulillah, poin penuh dapat kami raih, meski anak-anak sempat main tegang sehingga kehilangan set pertama," ucap Eko Waluyo usai laga.

"Tapi pada set berikutnya, mereka bisa main lebih rileks, hingga memenangi laga krusial ini."

Kapten tim Pertamina Fastron, Agustin Wulandhari menyebut kemenangan atas Jakarta BIN sebagai modal yang sangat bagus untuk merebut tiket ke grand final.

Baca Juga: Hasil Proliga 2023 - Petik Kemenangan Jakarta Pertamina Fastron Makin Dekat ke Grand Final