Jadi Mitra Asia Pasifik, OPPO Ajak Satu Orang Nonton Langsung Final Liga Champions

By Lariza Oky Adisty - Sabtu, 11 Maret 2023 | 01:00 WIB
Acara peluncuran kerja sama Oppo dengan Liga Champions serta First Sale OPPO Reno8 T 5G dihadiri pandit Justinus Lhaksana (kanan) dan selebritas Arifin Putra di Jakarta (10/3/2023). (LARIZA OKKY ADISTY/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Jenama telepon seluler OPPO akan mengajak satu suporter sepak bola dari Indonesia untuk menonton pertandingan final Liga Champions 2022-2023.

OPPO menjadi mitra global untuk UEFA yang pertama dari Benua Asia untuk Liga Champions pada musim 2022-2023 dan 2023-2024.

Sebagai bagian kerjasama itu OPPO pun mengadakan kontes untuk penggemar sepak bola di Indonesia.

Lewat kampanye #OPPOPortraitofChampions, jenama asal China ini mengundang suporter berpartisipasi untuk memperebutkan tiket perjalanan ke Istanbul, Turki, tempat laga final musim ini berlangsung.

Peminat kontes ini harus membeli ponsel OPPO Reno8 T 5G antara 10 Maret hingga 20 April 2023 dan melengkapi persyaratan di aplikasi MyOPPO.

Pemenang akan diumumkan pada 24 April 2023 mendatang.

Aryo Meidianto, perwakilan dari OPPO Indonesia, mengatakan kerjasama dengan UEFA sekaligus menjadi cara memperkenalkan jenama mereka ke audiens Eropa.

Baca Juga: Butuh Smartphone Esports yang Low Budget? OPPO A12 Bisa Jadi Pilihan!

"Kami melihat Liga Champions sebagai kompetisi yang menarik karena ada lebih banyak drama di level klub dibandingkan dengan negara," kata Aryo saat ditemui di Jakarta, Jumat (10/3/2023).

"Dengan kita bekerja sama dengan Liga Champions, ini kesempatan OPPO menancapkan diri di benua Eropa. Walau asalnya dari China, kami datang bukan sebagai brand lokal melainkan brand global."