Hasil Liga 1 - Diwarnai Dua Gol Tembakan Jarak Jauh, Bhayangkara FC Tundukkan Bali United

By Sasongko Dwi Saputro - Sabtu, 11 Maret 2023 | 18:53 WIB
Suasana pertandingan Bhayangkara FC vs Bali United pada lanjutan pekan ke-30 Liga 1 2022-2023 di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Sabtu (11/3/2023)

BOLASPORT.COM - Bhayangkara FC berhasil menaklukkan Bali United di kandang sendiri pada lanjutan Liga 1 2022-2023 dengan skor 3-1.

Bhayangkara FC menantang Bali United di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Sabtu (11/3/2023) dalam lanjutan pekan ke-30 Liga 1 2022-2023.

Kedua tim saling berbalas serangan pada awal pertandingan.

Bali United mendapatkan peluang pertama melalui dua upaya berbahaya dari Novri Setiawan, tetapi tembakannya masih bisa dimentahkan oleh Awan Setyo Raharjo.

Usai peluang tersebut, Bhayangkara FC giliran mengancam pada menit kelima melalui aksi dari Sani Rizki Fauzi, tetapi upayanya masih gagal membuahkan hasil.

Akhirnya Sani Rizki berhasil membukukan gol di percobaan keduanya ke gawang Bali United pada menit ketujuh.

Baca Juga: Hasil Liga 1 - Madura United Dedikasikan Kemenangan untuk Ricki Ariansyah, PSS Sleman Kalah 7 Laga Beruntun

Berawa dari aksi individunya melewati satu pemain lawan, ia berhasil melepas tembakan jarak jauh yang langsung menaklukkan Nadeo Argawinata yang mengawal gawang Balu United.

Tim tamu pun tersengat usai tertinggal satu gol dari tuan rumah, Gede Agus pun hampir meniru aksi Sani Rizki usai melepas sepakan jarak jauh yang berhasil ditepis oleh Nadeo Argawinata.

Matias Mier berhasil mendapatkan peluang susulan untuk Bhayangkara FC, tetapi aksi Nadeo Argawinata berhasil cegah Bali United untuk kembali kebobolan.