Bertandang ke Markas Persik Kediri, Persija Jakarta Sudah Bisa Diperkuat Kembali Pemain Timnas U-20 Indonesia

By Sasongko Dwi Saputro - Sabtu, 11 Maret 2023 | 21:30 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, sedang memantau para pemainnya bertanding dalam laga pekan ke-26 Liga 1 2022 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (22/2/2023). (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Persija Jakarta mendapatkan kabar baik jelang bertandang ke markas Persik Kediri.

Sebelumnya, Persija Jakarta tidak dapat dibela oleh para pemainnya yang membela timnas U-20 Indonesia.

Saat itu, ada delapan pemain Persija Jakarta yang masuk dalam skuat akhir timnas U-20 Indonesia yang tampil di Piala Asia U-20 2023.

Delapan pemain tersebut adalah Cahya Supriadi, Muhammad Ferarri, Resa Aditya Nugraha, Achmad Maulana Syarif, Doni Tri Saputra, Frengky Missa, Alfriyanto Nico, dan Ginanjar Wahyu.

Pada gelaran Piala Asia U-20 2023, timnas U-20 Indonesia mendapatkan empat poin di fase grup, hasil dari satu kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan.

Hasil tersebut tidak berhasil membawa timnas U-20 Indonesia lolos ke perempat final, karena kalah head to head dengan Irak.

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll pun senang dengan kembalinya para pemain timnas U-20 Indonesia ke dalam timnya.

Baca Juga: Hasil Liga 1 - Diwarnai Dua Gol Tembakan Jarak Jauh, Bhayangkara FC Tundukkan Bali United

MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pemain timnas U-20 Indonesia, Alfriyanto Nico (kiri), sedang mengoper bola saat berlaga dalam laga turnamen Mini Internasional di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (19/2/2023) malam.

Pelatih asal Jerman tersebut menyebut bahwa timnya sedang dalam situasi keterbatasan pemain setelah melakoni laga tandang melawan Borneo FC.