1 Kalimat Marc Marquez kepada Alex Marquez Setelah Diasapi Saat Tes MotoGP Portimao

By Wawan Saputra - Senin, 13 Maret 2023 | 14:40 WIB
Pembalap Gresini Racing, Alex Marquez, pada Tes Pramusim MotoGP Sepang 2023 10-12 Februari 2023 di Sirkuit Sepang, Malaysia (GRESINI RACING)

BOLASPORT.COM - Perbedaan kecepatan Marquez bersuadara menjadi perhatian saat Tes MotoGP Portimao 2023. Saat sang kakak masih kesulitan, sang adik menunjukkan sinarnya.

Alex Marquez menjadi salah satu pembalap yang tampil bersinar selama tes pramusim di Sirkuit Algarve, Portimao, Portugal, pada 11-12 Maret 2023.

Juara dunia dua kali ini berulang kali terlihat di posisi lima besar catatan waktu lap terbaik sebelum akhirnya menempati peringkat ketujuh dalam rekap.

Alex Marquez bergabung bersama rombongan tujuh pembalap Ducati Desmosedici GP yang menguasai posisi delapan besar.

Torehan waktu terbaik Alex yaitu 1 menit 38,402 detik terpaut 0,434 detik dari sang juara bertahan, Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo).

Alex pun percaya diri bisa bersaing di posisi lima besar.

"Kalau kita melihat tesnya, kami berada di posisi untuk bersaing di lima besar," kata Alex seperti dilansir BolaSport.com dari Speedweek.com.

"Akan tetapi, saya tidak berpikir bahwa kami siap untuk mengejar kemenangan atau podium sejauh ini," tambahnya.

Tentunya Alex mengharapkan lebih. Meski demikian, dia sudah berada di posisi yang lebih baik dibandingkan ketika memperkuat Honda.

Baca Juga: Hasil Tes MotoGP Mengecewakan, Marc Marquez Langsung Pesimistis Bisa Podium di Seri Perdana