Cetak Gol Perdana Saat Persebaya Imbang Lawan Persib, Supriadi Tak Bahagia

By Reno Kusdaroji - Selasa, 14 Maret 2023 | 14:15 WIB
Pemain Persebaya Surabaya, M Supriadi (kiri) saat laga melawan Persib Bandung di Stadion Gelora Joko Samudro Gresik, Senin (13/3/2023). (https://www.instagram.com/officialpersebaya/)

BOLASPORT.COM - Pemain muda Persebaya Surabaya, Muhammad Supriadi merasa tak sepenuhnya bahagia saat mencetak gol perdana namun berakhir imbang melawan Persib Bandung.

Pada laga pekan ke-30 Liga 1 2022-2023, laga Persebaya vs Persib yang berlangsung di Stadion Gelora Joko Samudro Gresik, Senin (13/3/2023) berakhir imbang 2-2.

Dalam laga tersebut, M Supriadi mencetak gol pertama Bajul Ijo pada menit ke-23 memanfaatkan bola tendangan sudut Ze Valente yang mengarah ke tiang dekat.

Pemain berusia 20 tahun itu langsung menyundul bola yang gagal diantisipasi kiper Teja Paku Alam.

Sembilan menit berselang, Ze Valente mencetak gol kedua lewat tendangan bebas yang gagal di jangkau oleh Teja Paku Alam. Persebaya menjauh 2-0.

Naasnya pada babak kedua, Persebaya kebobolan dua gol akibat gol bunuh diri Riswan Lauhin (76') dan tendangan keras David da Silva (83').

Hasil akhir pertandingan membuat Supriadi tak puas. Ia merasa gol perdananya tak terlalu berarti karena gagal membawa Persebaya meraih tiga poin.

"Sebelumnya makasih buat semuanya, ya enggak enak juga, secara pribadi senang karena bisa cetak gol," kata Supriadi dikutip BolaSport.com dari Tribun Jabar.id.

"Tapi sedih juga karena cetak gol satu tapi belum bisa memenangkan pertandingan, belum bisa seneng, tapi Alhamdulillah bisa mencetak gol hari ini," jelasnya.

Baca Juga: Tiga Bulan Tidak Menang-menang, Mentalitas Jadi Ujian RANS Nusantara FC