Real Madrid Vs Liverpool - Carlo Ancelotti Tegaskan Los Blancos akan Tetap Tampil Menyerang

By Khasan Rochmad - Rabu, 15 Maret 2023 | 00:00 WIB
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, memperingatkan Liverpool bahwa mereka akan tetap tampil menyerang meski sudah unggul agregat. (LINDSEY PARNABY/AFP)

BOLASPORT.COM - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, menegaskan Los Blancos tetap tampil menyerang meski sudah unggul atas Liverpool.

Real Madrid akan menjamu Liverpool dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2022-2023.

Stadion Santiago Bernabeu akan menjadi tempat berlangsungnya duel Real Madrid versus Liverpool, Rabu (15/3/2023) waktu setempat atau Kamis pukul 03.00 WIB.

Carlo Ancelotti mengungkapkan Real Madrid tak akan bermain bertahan meski sudah memiliki keunggulan agregat 5-2.

"Pesannya cukup sederhana, jangan berasumsi dan bermain sebagus mungkin untuk mencoba menyajikan pertandingan seperti yang kami lakukan pada leg pertama," kata Ancelotti, dikutip BolaSport.com dari Daily Mail.

"Ide saya bukan untuk membuat asumsi. Kami akan mencoba dari menit pertama untuk bermain dengan intensitas maksimal dan mencoba untuk memenangi pertandingan."

"Kami memiliki keuntungan, tetapi kami akan memikirkan pertandingan yang terbuka, kami ingin menyerang dan memainkan sepak bola ofensif terbaik kami."

"Tidak ada asumsi, itu cukup jelas, dan para pemain mengerti bahwa menurut saya ini akan menjadi pertandingan terbuka."

"Liverpool akan datang ke sini mencoba mengubah dinamika. Kami harus melakukan keduanya, menyerang dan bertahan, dengan bagus."

Baca Juga: Paul Pogba Terjepit, Juventus Cuma Sediakan 2 Opsi Serba Kejam