Hasil Liga Champions - Incaran Man United Cetak Brace, Napoli Sempurnakan Wakil Italia

By Muhammad Zaki Fajrul Haq - Kamis, 16 Maret 2023 | 04:52 WIB
Striker Napoli, Victor Osimhen, merayakan gol ke gawang Eintracht Frankfurt dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Diego Armando Maradona, Rabu (15/3/2023). (TIZIANA FABI/AFP)

BOLASPORT.COM - Penyerang incaran Man United berhasil mencetak brace dan menyempurnakan hasil wakil Italia dalam babak 16 besar Liga Champions 2022-2023.

Napoli melakoni laga leg 2 babak 16 besar Liga Champions 2022-2023 dengan menjamu Eintracht Frankfurt di Stadion Diego Armando Maradona pada Rabu (15/3/2023) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

Dilansir BolaSport.com dari laman resmi UEFA, Napoli mendominasi jalannya pertandingan dengan penguasaan bola 59 persen.

Selain itu, Napoli berhasil melepaskan 12 tembakan dengan delapan di antaranya mengarah tepat ke gawang Frankfurt.

Adapun Frankfurt hanya mampu mencatatkan lima tembakan dengan hanya satu yang mengarah tepat ke gawang Napoli.

Jalannya Pertandingan

Bertindak sebagai tuan rumah, Napoli sudah langsung tampil menekan sejak menit pertama.

Napoli bahkan sudah mendapatkan peluang matang pada menit ke-1 melalui tendangan kaki kanan Matteo Politano dari luar kotak penalti.

Akan tetapi, kiper Eintracht Frankfurt, Kevin Trapp, masih mampu membaca arah bola dan menepis tendangan Politano tersebut.

Napoli baru kembali membahayakan gawang Frankfurt pada menit ke-16 melalui kerja sama Khvicha Kvaratskhelia dan Victor Osimhen.