Drawing Liga Europa - Man United Paling Seru kalau Ketemu Juventus, Sevilla Perlu Diwaspadai

By Muhammad Zaki Fajrul Haq - Jumat, 17 Maret 2023 | 15:30 WIB
Manchester United akan paling seru apabila bertemu dengan Juventus dalam drawing Liga Europa hari ini. Namun, Sevilla juga perlu diwaspadai. (TWITTER.COM/SETANMERAHNET)

BOLASPORT.COM - Drawing Liga Europa nanti akan paling seru apabila Manchester United bertemu dengan Juventus. Namun, Sevilla juga perlu diwaspadai.

Manchester United memastikan diri mereka lolos ke babak perempat final Liga Europa 2022-2023.

Hal itu dipastikan setelah Manchester United berhasil menang dengan agregat 5-1 atas wakil Spanyol, Real Betis.

Pada Jumat (17/3/2023) waktu setempat atau pukul 19.00 WIB nanti, UEFA akan menggelar drawing babak perempat final Liga Europa 2022-2023.

Manchester United pun berpeluang untuk bertemu dengan seluruh tim yang juga lolos ke babak ini.

Selain Manchester United, ada Feyenoord, Juventus, Bayer Leverkusen, AS Roma, Sevilla, Sporting CP, dan Union Saint-Gilloise.

Akan tetapi, dari tujuh calon lawan yang bisa dihadapi Setan Merah, pertemuan dengan Juventus akan menjadi yang paling seru.

CHRISTOF STACHE / AFP
Striker Juventus, Dusan Vlahovic, merayakan golnya ke gawang Freiburg pada partai leg kedua babak 16 besar Liga Europa 2022-2023 di Stadion Europa-Park, Kamis (16/3/2023)

Baca Juga: Live Streaming Drawing Liga Europa - Man United Jaga Nama Baik Inggris, Wakil Italia Berkuasa

Dilansir BolaSport.com dari laman resmi UEFA, Manchester United sudah bertemu dengan Juventus sebanyak 14 kali di kompetisi Eropa.