Selebrasi Jiplakan Junior Lionel Messi Bikin Bek Barcelona Emosi

By Sumakwan Wikie Riaja - Minggu, 19 Maret 2023 | 21:45 WIB
Alejandro Garnacho melakukan selebrasi mirip Pedri saat Manchester United berhasil menyingkirkan Barcelona di Liga Europa 2022-2023. (TWITTER.COM/AGARNACHO7)

BOLASPORT.COM - Bek Barcelona, Ronald Araujo, kesal dengan wonderkid Manchester United yang juga junior Lionel Messi, Alejandro Garnacho saat berhadapan di babak play-off 16 besar Liga Europa 2022-2023.

Barcelona dipastikan gagal mengangkat trofi Liga Europa musim ini setelah menelan kekalahan dari Manchester United di babak play-off 16 besar.

Tim berjulukan Blaugrana ini tunduk dengan agregat 3-4 dari Manchester United.

Selain menelan hasil minor, pemain bertahan Barcelona, Ronald Araujo juga diselimuti amarah dari salah satu wonderkid Manchester United.

Dikutip BolaSport.com dari Metro, Ronald Araujo kesal melihat tingkah laku Alejandro Garnacho.

Bek timnas Uruguay itu menyoroti selebrasi Alejandro Garnacho setelah Manchester United memastikan tiket 16 besar Liga Europa.

Di mana, Garnacho kedapatan meunggah foto membuat gerakan teropong dengan tangannya yang tampak mengejek selebrasi khas Pedri.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Alejandro Garnacho (@garnacho7)

Baca Juga: Fisik Melemah, Benzema Tiru Cristiano Ronaldo untuk Cegah Jadi Jompo

"Tim yang besar melaju ke babak berikutnya," tulis junior Lionel Messi itu, dikutip BolaSport.com dari Instagram pribadinya, @garnacho7.

Ronald Araujo, rupanya geram dan tidak terima selebrasi milik Pedri dijiplak.