Inter Milan Vs Juventus - Disebut Menang Berkat Bantuan Wasit dan VAR, Max Allegri Beri Balasan Menohok

By Khasan Rochmad - Senin, 20 Maret 2023 | 12:20 WIB
Juventus disebut diuntungkan atas bantuan wasit dan VAR dalam kemenangan kontra Inter MIlan, Massimiliano Allegri memberikan balasan menohok. (MARCO BERTORELLO/AFP)

BOLASPORT.COM - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, memberi balasan menohok usai disebut menang kontra Inter Milan berkat bantuan wasit dan Video Assistant Referee (VAR).

Kemenangan Juventus kontra sang rival, Inter Milan, di partai pekan ke-27 Liga Italia 2022-2023 berbuntut panjang.

Skor minimalis 1-0 menyegel kemenangan I Bianconeri di kandang I Nerazzurri, Giuseppe Meazza, Minggu (19/3/2023) waktu setempat atau Senin dini hari WIB. 

Satu-satunya gol dicetak oleh Filip Kostic pada menit ke-23, tetapi lesakan sang winger itu menimbulkan kontroversi.

Bukan pada Kostic, melainkan pada proses terjadinya gol yang menyasar nama Adrien Rabiot atas tuduhan handball.

Banyak yang menyebut kemenangan Juventus atas Inter ini karena adanya bantuan wasit dan VAR yang mengesahkan gol Kostic tersebut.

Namun, Allegri menanggapinya dengan santai dan tak gusar dengan penilaian yang diberikan kepada timnya karena merasa pernah juga dirugikan di partai lain.

"Jangan membuatku marah. Keputusan wasit harus diterima, mereka bisa menjatuhkan hukuman berbeda," ujar Allegri, dikutip BolaSport.com dari Football Italia.

"Kami tidak membuat keributan setelah situasi (lawan) Salernitana itu, lalu awal musim ini melawan Inter kami mencetak gol yang dianulir dan mereka tidak tahu apakah itu handball atau bukan."

Baca Juga: Lionel Messi Jadi Sasaran Cemooh Suporter PSG, Christophe Galtier Pasang Badan