2 Gol Lagi, Lionel Messi Ukir Sejarah bersama Timnas Argentina

By Ivan Rahardianto - Selasa, 21 Maret 2023 | 15:15 WIB
Kalau mencetak 2 gol dalam laga timnas Argentina melawan Panama dan timnas Curacao, Maret 2023, maka Lionel Messi akan mengukir tonggak sejarah baru dalam kariernya. (FRANCK FIFE/AFP)

BOLASPORT.COM - Kalau mencetak 2 gol dalam laga persahabatan timnas Argentina melawan Panama dan timnas Curacao, maka Lionel Messi akan mengukir tonggak sejarah baru dalam kariernya.

Lionel Messi telah kembali ke Argentina untuk berlatih bersama rekan-rekan senegaranya, Senin (20/3/2023) waktu setempat.

Bertempat di Predio AFA Ezeiza, latihan itu dimaksudkan guna menyongsong laga persahabatan melawan timnas Panama dan timnas Curacao.

La Pulga cs akan bertanding melawan Panama di Estadio Monumental di Kota Buenos Aires, Kamis (23/3/2023).

Sementara untuk melawan Curacao, Tim Tango akan berlaga di Estadio Unico Madre de Ciudades di Kota Santiago del Estero, Selasa (28/3/2023).

Baca Juga: Wajah Cerah Lionel Messi di Timnas Argentina, Pengungsian dari Badai di PSG

Menghadapi laga tersebut, Messi bisa mengukir tonggak sejarah dalam karier sepak bola internasionalnya dalam hal jumlah gol.

Sampai sejauh ini, pemain berusia 35 tahun itu telah membuat 98 gol dalam 172 penampilan bersama Tim Tango.

Jumlah itu membuat Messi semakin dekat untuk mencapai angka 100 gol di level sepak bola internasional.

TWITTER.COM/FABRIZIOROMANO
Megabintang timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, merupakan pemain dengan jumlah gol paling banyak di sepak bola internasional (118)