Sangat Menjanjikan, LavAni Masih Punya Misi Besar Selanjutnya

By Wahid Fahrur Annas - Selasa, 21 Maret 2023 | 15:21 WIB
Selebrasi pemain Jakarta LavAni Allo Bank saat menghadapi Jakarta Bhayangkara Presisi pada pertandingan grand final Proliga 2023 di GOR Among Rogo, Yogyakarta, 19 Maret 2023. (ARDHIANTO WAHYU INDRAPUTRA/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Tim bola voli putra, Jakarta LavAni memiliki besar selanjutnya untuk menyemarakkan persaingan bola voli tanah air usai menyabet gelar juara back-to-back pada Proliga 2023.

Jakarta LavAni yang tampil begitu solid dan kompak sukses mengalahkan Jakarta Bhayangkara Presisi dalam laga penuh drama pada grand final Proliga 2023.

Tim yang didirikan Presiden Republik Indonesia ke-6 ini mampu bangkit usai mengalami situasi sulit saat tertinggal pada set ketiga.

Namun, kerja keras tim besutan Nicolas Vives itu berhasil mengatasi laga dengan skor 3-2 yang sekaligus gelar kedua dalam dua musim berkompetisi.

Pencapaian luar biasa bagi tim yang terbilang masih baru.

Akan tetapi, LavAni masih belum cukup dengan torehan tersebut dan berambisi untuk tampil lebih baik lagi.

Sebelumnya, LavAni bahkan berkomitmen akan menyiapkan tim voli pada sektor putri.

Setelah sukses besar di Proliga, LavAni memiliki ambisi untuk menguasai kompetisi Livoli.

Baca Juga: Sukses Besar di Sektor Putra, LavAni Siapkan Tim Putri untuk Proliga Musim Depan

ARDHIANTO WAHYU INDRAPUTRA/BOLASPORT.COM
Pelatih Jakarta LavAni Allo Bank, Nicolas Ernesto Vives Coffigny, memberi instruksi kepada anak asuhnya saat pertandingan menghadapi Jakarta STIN BIN pada final four Proliga 2023 di GOR Sritex Arena, Solo, Jawa Tengah, 12 Maret 2023.