Penggunaan Energi Ramah Lingkungan Warnai OnePrix 2023 Putaran Pertama

By Putri Annisa Maharani - Selasa, 21 Maret 2023 | 19:30 WIB
OnePrix 2023 putaran pertama yang digelar di Sirkuit Karting Sentul, Sabtu (18/03/23/) dan Minggu (19/03/2023) (ONEPRIX)

BOLASPORT.COM - OnePrix 2023 telah menyelesaikan putaran pertamanya pada Sabtu (18/3/2023) dan Minggu (19/3/2023) di Sirkuit Karting Sentul.

Selama dua hari, ratusan pebalap turut berpartisipasi dalam kejuaraan nasional tertinggi balap motor underbone ini.

Chairman PT. Merah Putih Berkibar (MPB), Anindra Ardiansyah Bakrie, senang dengan animo penonton yang hadir langsung ke sirkuit.

"Ini merupakan putaran pertama OnePrix tahun ini dan saya sangat senang melihat antusiasme penonton," ucap Anindra Ardiansyah Bakrie, Chairman PT. MPB.

"Ada ribuan orang yang mengisi tribun. Semoga menjadi awal yang baik untuk putaran-putaran selanjutnya.

"Tentu saya juga berterima kasih untuk semua pihak yang sudah ikut mendukung balapan putaran pertama sejak Sabtu (18/9) dan hari ini," tambah Ardiansyah Bakrie.

Selain menarik antusiasme penonton, OnePrix 2023 Putaran 1 kali ini juga dihadiri oleh para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang memenuhi area parkir Sirkuit Sentul Karting.

CEO PT. OMM, Arlan Lukman Perkasa, berharap Putaran 1 di Sentul jadi awal yang baik dalam menggandeng para pelaku UMKM di berbagai daerah.

"Ini sudah sejalan dengan komitmen OMM dalam meningkatkan geliat ekonomi kreatif di sejumlah daerah tanah air," kata Arlan Lukman Perkasa.

Baca Juga: Jadwal MotoGP Portugal 2023 - Menanti Kejutan pada Balapan Pembuka