Hasil Swiss Open 2023 - Rachel/Trias Kandas dari Debutan Anyar Jepang

By Nestri Y - Selasa, 21 Maret 2023 | 20:33 WIB
Pasangan ganda putri tanah air, Meilysa Trias Puspita Sari/Rachel Allessya Rose saat bertanding melawan Francesca Corbett/Allison Lee (Amerika Serikat) pada babak pertama Indonesia Masters 2023 di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (25/1/2023). (TOMMY NICOLAS/BOLASPORTCOM)

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putri Indonesia, Rachel Allessya Rose/Meilysa Trias Puspita Sari, tidak dapat menembus babak utama Swiss Open 2023,

Pasangan ganda putri muda Tanah Air itu harus rela menyudahi petualangan di Swiss Open 2023 dengan lebih cepat.

Rachel/Trias, begitu mereka biasa disapa, terhenti di babak kualifikasi setelah kalah melawan racikan baru Jepang, Sayaka Hobara/Yui Suizu.

Bermain di St. Jakobshalle Basel, Swiss, Selasa (21/3/2023), runner-up Juara Dunia Junior 2022 itu takluk lewat straight game dengan skor 13-21, 7-21 dalam 35 menit.

Hobara, korban Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto di final Indonesia International Challenge 2022 saat berpasangan dengan Hinata Suzuki, kali ini bermain lebih taktis bersama Suizu.

Pasangan yang baru menjalani debut di turnamen internasional ini, lebih tahan mengajak adu reli lawan dan defence pun solid.

Reli-reli panjang langsung disuguhkan pasangan Jepang dengan variasi lob yang cukup dalam pada awal pertandingan.

Beberapa antisipasi Rachel/Trias sering diarahkan lurus sehingga lawan menuntaskan bola-bola tanggung ini dengan mudah.

Skor 11-7 untuk keunggulan Hobara/Suizu pada interval gim pertama.

Baca Juga: Swiss Open 2023 - Balikan, Anak Tiri Ganda Campuran China Awali Reuni dengan Manis