Wajah Baru Timnas Malaysia, Ada Aroma Samba Jelang Lawan Turkmenistan di FIFA Matchday Besok

By Metta Rahma Melati - Rabu, 22 Maret 2023 | 09:40 WIB
Para pemain timnas Malaysia merayakan gol di babak penyisihan Grup B Piala AFF 2022.

BOLASPORT.COM - Timnas Malaysia memiliki wajah baru dengan hadirnya pemain dari negeri Samba menjelang FIFA Matchday.

Pelatih timnas Malaysia, Kim Pan-gon memanggil dua pemain naturalisasi asal Brasil, Paulo Jouse dan Endrick Dos Santos untuk melawan Turkmenistan dan Hong Kong pada FIFA Matchday.

Tentunya hadirnya dua pemain itu akan memberika rasa Samba di timnas Malaysia.

Timnas Malaysia akan lebih dulu melawan Turkmenistan di Stadion Sultan Ibrahim, Kamis (23/3/2023).

Paulo Josue membuka peluang duetnya dengan Endrick Dos Santos akan memberikan dampak di posisi lini tengah, meski secara taktis tergantung keputusan pelatih Kim Pan-gon.

"Tentu saja menjadi harapan untuk bekerja sama dengan Endrick karena dia adalah pemain yang bagus, bahkan sebelumnya dalam lima tahun kami bermain di Liga Malaysia, meski bukan rekan satu tim," kata Josue, dilansir BolaSport.com dari hmetro.com.my.

"Mudah bagi kami untuk memahami gaya permainan satu sama lain dan kami dapat berkomunikasi dengan jelas karena kami berasal dari Brasil, jadi tidak ada masalah komunikasi.

"Bahkan saya menyukai cara bermain Endrick dan berharap kombinasi kami berdua bisa membantu tim tampil lebih baik," ujarnya.

Pemain Kuala Lumpur City FC itu bersemangat berseragam timnas Malaysia untuk pertama kali setelah menjadi pemain naturalisasi.

Baca Juga: Kata Robi Darwis setelah Jadi Penentu Kemenangan Persib Bandung