Link Live Streaming Swiss Open 2023 - Sedang Berlangsung, Dibuka Penampilan Pramudya/Yeremia

By Delia Mustikasari - Rabu, 22 Maret 2023 | 16:07 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, pada babak pertama All England Open 2023 di Utilita Arena, Birmingham, Inggris, Rabu (15/3/2023). (PP PBSI)

BOLASPORT.COM - Sebanyak 11 wakil Indonesia akan menjalani laga babak pertama pada hari kedua penyelenggaraan Swiss Open 2023, Rabu (22/3/2023).

Laga wakil Indonesia akan dibuka oleh penampilan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, mulai pukul 16.00 WIB.

Pramudya/Yeremia akan melawan Kenya Mitsuhashi/Hiroki Okamura (Jepang). Kedua pasang pemain belum pernah bertemu sebelumnya.

Mereka menjadi satu-satunya ganda putra Indonesia yang tersisa pada turnamen BWF World Tour Super 300 itu.

Derbi Indonesia akan terjadi pada nomor ganda campuran yang mempertemukan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja bertemu dengan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.

Ini menjadi pertemuan kedua pasangan pada turnamen internasional.

Masih dari sektor ganda campuran, pertandingan bergengsi juga akan tersaji ketika Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti bertemu Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie.

Pertandingan ini akan jadi pembuktian bagi pasangan Malaysia yang berstatus unggulan keenam untuk mengalahkan Praveen/Melati.

Dalam tiga pertemuan terakhir kemenangan selalu menjadi milik pasangan Indonesia.

Akbar Bintang Cahyono/Marsheilla Gischa Islami akan melawan pasangan China, Jiang Zhen Bang/Wei Ya Xin.