Kabar Baik Belum Berpihak, Persija Kembali Terancam Kehilangan Pemain Asing

By Wila Wildayanti - Kamis, 23 Maret 2023 | 16:30 WIB
Bek asing Persija Jakarta, Ondrej Kudela (tengah), sedang menguasai bola saat berlatih di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (11/2/2023) siang. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Persija Jakarta harus kembali menerima kabar buruk karena mereka lagi-lagi terancam kehilangan pemain yakni Ondrej Kudela yang belum juga bisa dipastikan sembuh total.

Kabar baik memang belum berpihak kepada Persija Jakarta setelah kehilangan banyak pemain.

Seperti diketahui, Macan Kemayoran harus kehilangan 12 pemain karena mereka dipanggil ke timnas U-20 dan timnas Indonesia senior.

Enam pemain dipanggil ke timnas senior yakni Riko Simanjuntak, Hansamu Yama, Syahrian Abimanyu, Witan Sulaeman, Muhammad Ferarri dan Dony Tri Pamungkas.

Baca Juga: Sudah Cedera, Ondrej Kudela Kini Sakit, Absen Bela Persija Lawan Persita? 

Kemudian untuk dua nama terakhir juga masuk dalam daftar delapan pemain Persija yang dipanggil ke timnas U-20 Indonesia.

Enam pemain sisanya buat timnas U-20 yakni Cahya Supriadi, Frengky Missa, Alfriyanto Nico, Achmad Maulana Syarif, Resa Aditya, dan Ginanjar Wahyu.

Situasi ini tentu saja membuat tim asuhan Thomas Doll belum bisa bernafas lega.

Sebab Persija dijadwalkan tetap menjalani kompetisi Liga 1 saat FIFA Matchday bergulir.

Persija dijadwalkan menghadapi laga tunda melawan Persita Tangerang di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, pada Selasa (28/3/2023).