Perang Dingin Shin Tae-yong Vs Thomas Doll, Tidak Saling Sapa Saat Bertemu di JIS

By Mochamad Hary Prasetya - Jumat, 24 Maret 2023 | 05:15 WIB
Ilustrasi Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll vs Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-Yong. (REYHANESA PUTRA/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Perang dingin antara pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, dengan juru taktik timnas Indonesia, Shin Tae-yong, kembali terjadi.

Kali ini, kedua pelatih tersebut tidak saling sapa atau menegur saat bertemu di Lapangan Latihan Jakarta Internasional Stadium (JIS), Sunter, Jakarta Utara, Kamis (23/3/2023).

Pertemuan Thomas Doll dengan Shin Tae-yong ini bisa dibilang bukan janjian. Uniknya, baik timnas Indonesia dan Persija Jakarta sama-sama berlatih di Lapangan Latihan JIS.

Tim berjulukan Macan Kemayoran itu biasanya melakukan sesi latihan di daerah Sawangan, Depok, Jawa Barat. Nah, untuk kali ini Persija ternyata menggelar sesi latihan di Lapangan Latihan JIS.

Pasukan Ibukota sudah tiba di Lapangan Latihan JIS untuk menikmati buka puasa terlebih dahulu. Para pemain Persija baru menggelar sesi latihan pukul 19.00 WIB.

Adapun timnas Indonesia juga berlatih di Lapangan Latihan JIS. Perlu diketahui, ada dua lapangan di area tersebut dan itu berdampingan serta hanya dipisahkan bangku tribun saja.

Baca Juga: Pemain Persija dan Timnas Indonesia Saling Sapa Saat Bertemu di JIS, tapi Tidak untuk Shin Tae-yong dan Thomas Doll

Timnas Indonesia memulai sesi latihan pukul 19.30 WIB, dimana Persija Jakarta sudah terlebih dahulu tiba. Di saat Persija Jakarta sedang berlatih, terlihat beberapa pemain timnas Indonesia menghampirinya.

Salah satunya adalah pemain Persib Bandung, Marc Klok. Marc Klok terlihat datang untuk sekedar bersalaman dengan beberapa mantan klubnya tersebut.

Situasi itu terlihat sangat hangat antara pemain timnas Indonesia dengan Persija Jakarta. Kehangatan pemain Persija Jakarta dengan timnas Indonesia tidak dirasakan oleh kedua pelatih masing-masing.