Jawaban Elkan Baggott Kala Ditanyai Ingin Cetak Gol Saat Timnas Indonesia Vs Burundi

By Reno Kusdaroji - Jumat, 24 Maret 2023 | 12:30 WIB
Bek naturalisasi timnas Indonesia, Elkan Baggott, sedang menguasai bola dalam sesi latihan di Lapangan Latih JIS (Jakarta International Stadium), Jakarta Utara, Kamis (23/3/2023). (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Bek keturunan timnas Indonesia, Elkan Baggott menjawab pertanyaan soal harapan mencetak gol untuk timnas Indonesia lagi saat melawan Burundi.

Seperti diketahui, Elkan Baggott merupakan seorang pemain yang berposisi sebagai bek tengah.

Meski begitu, Elkan pun tak lupa membantu tim saat menyerang dan mencetak gol.

Terbukti, ia telah mengoleksi dua gol untuk timnas Indonesia.

Pemain berusia 20 tahun itu mencetak gol saat Indonesia menang 4-1 atas Malaysia di Piala AFF 2020 (19/12/2021) dan saat pesta gol 7-0 atas Nepal di Kualifikasi Piala Asia (14/6/2022).

Adapun di level klub, ia juga sudah pernah menyumbang gol untuk klub-klubnya di Inggris, baik itu Ipswich Town, Gillingham FC maupun Cheltenham Town.

Elkan pun berambisi untuk mencetak gol lagi saat timnas Indonesia melawan Burundi.

Saat ditanyai harapannya untuk menambah pundi-pundi gol di level Internasional, Elkan berjanji akan tampil sebaik mungkin.

"Saya akan mengusahakan yang terbaik," kata Elkan Baggott saat ditemui seusai latihan bersama timnas di lapangan latihan Jakarta Internasional Stadium, Kamis (23/3/2023).

Baca Juga: Incar Gelar Juara Liga 1 Musim Depan, Manajemen Persebaya Hanya Pertahankan Para Pemain yang Masih Punya Hati