Peluang Persib Juara Menipis, Ini Harapan Marc Klok Jika Gagal Raih Gelar Musim Ini

By Wila Wildayanti - Sabtu, 25 Maret 2023 | 16:45 WIB
Gelandang Persib Bandung, Marc Klok, sedang melakukan selebrasi seusai mencetak gol dan membawa timnya menang dalam laga pekan ke-26 Liga 1 2022 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Kamis (23/2/2023). (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Gelandang Persib Bandung, Marc Klok berharap Pangeran Biru meraih gelar juara Liga 1 musim 2022-2023. Akan tetapi, apabila gagal Persib diharapkan minimal finish di posisi kedua klasemen akhir.

Perebutan juara Liga 1 2022-2023 saat ini sudha memasuki fase akhir, bahkan persaingan PSM Makassar hingga Persib Bandung tinggal menunggu akhir.

Bagaimana tidak untuk perebutan juara Liga 1 saat ini PSM Makassar hanya tinggal butuh satu kemenangan lagi untuk bisa jadi kampiun.

Namun, walaupun Juku Eja memang memiliki peluang besar untuk meraih gelar juara.

Baca Juga: Luis Milla Akui Lini Belakang Persib Bandung Sempat Panik Saat Lawan Bhayangkara FC 

Persib Bandung juga masih memiliki peluang meraih gelar juara meski saat ini sangat tipis.

Berkat kemenangan Persib atas Bhayangkara FC 2-1 dalam laga tunda itu membuat Maung Bandung masih menjaga asa.

Bahkan hasil itu membuat Persib Bandung saat ini menempati posisi kedua klasemen sementara dengan mengemas 59 poin dari 30 laga yang dilakoninya.

Tentu saja tiga poin itu membuat Persib saat ini menempati posisi kedua.

Sebab tim asal Kota Kembang ini lebih unggul lima poin dari Persija Jakarta yang menempati posisi ketiga klasemen sementara Liga 1.