Link Live Streaming Spain Masters 2023 - Sedang Berlangsung, Dibuka Laga Amri/Winny

By Delia Mustikasari - Kamis, 30 Maret 2023 | 15:01 WIB
Aksi pasangan ganda campuran, Amri Syahnawi/Winny Oktavina Kandow, pada babak kedua Indonesia International Challenge 2022 di GOR Amongrogo, Yogyakarta, 29 September 2022. (PBSI.ID)

BOLASPORT.COM - Turnamen Spain Masters 2023 akan memasuki babak kedua pada Kamis (30/3/2023) di Centro Deportivo Municipal Gallur, Madrid, Spanyol. 

Sebanyak 12 wakil Indonesia akan memperebutkan tiket perempat final pada turnamen BWF World Tour Super 300 tersebut.

Wakil Indonesia yang pertama kali berlaga adalah Amri Syahnawi/Winny Oktavina Kandow. Mereka akan menghadapi Jesper Toft/Clara Graversen (Denmark). Kedua pasang pemain tercatat belum pernah bertemu sebelumnya.

Selanjutnya, Adnan Maulana/Nita Violina Marwah juga akan menghadapi wakil Denmark, Mathias Thyrri/Amelie Magelund. Mereka juga belum pernah berlaga sebelumnya.

Dari lapangan tiga, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti akan melawan Ty Alexander Lindeman/Josephine Wu (Kanada).

Wakil ganda campuran Indonesia lainnya, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati akan berhadapan dengan Lee Jhe Huei/Ya Ching Hsu (Taiwan).

Rehan/Lisa mencatat keunggulan atas Lee/Ya. Sebelumnya, Rehan/Lisa menang pada Kejuaraan Dunia 2022 dengan dua gim langsung.

Dari nomor tunggal putri, Putri Kusuma Wardani kembali berjumpa dengan Pusarla Venkata Sindhu (India) yang menjadi unggulan kedua pada Spain Masters 2023.

Putri KW punya bekal positif setelah pernah mengalahkan Sindhu pada Swiss Open 2023, pekan lalu dalam perebutan tiket perempat final melalui rubber game.

Gregoria Mariska Tunjung yang menjadi unggulan kelima akan diuji konsistensinya ketika menghadapi Kim Ga-eun (Korea Selatan).