Timnas U-20 Indonesia Pakai Pita Hitam Simbol Mimpi Terkubur, Ajak Suporter Juga Lakukan Aksi Serupa

By Bagas Reza Murti - Kamis, 30 Maret 2023 | 20:05 WIB
Pemain timnas U-20 Indonesia, Kadek Arel mengekspresikan kesedihan mereka dengan mengenakan pita hitam saat hadir dalam acara bincang-bincang di MNC News bertajuk "Jeritan Hati Pemain Timnas U-20" di Jakarta, Kamis (30/3/2023). (ISTIMEWA)

BOLASPORT.COM - Pemain timnas U-20 Indonesia menunjukkan rasa sedihnya dengan mengenakan pita hitam pada Kamis (30/3/2023).

Pembatalan Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 2023 ditanggapi dengan kekecewaan para pemain timnas U-20 Indonesia.

FIFA resmi mencoret Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 2023 karena dianggap tak bisa menjamin keamanan dalam situasi terkini.

Gelombang penolakan Israel dan juga tragedi Kanjuruhan 5 bulan silam jadi faktor utama FIFA memutuskan hal itu.

Para pemain timnas U-20 Indonesia mengekspresikan kesedihan mereka dengan mengenakan pita hitam saat hadir dalam acara bincang-bincang di MNC News bertajuk "Jeritan Hati Pemain Timnas U-20" di Jakarta, Kamis (30/3/2023).

Baca Juga: Persija Jakarta Vs Persib Bandung Digelar dengan Penonton, Hanya untuk The Jakmania

ISTIMEWA
Pemain timnas U-20 Indonesia, Hugo Samir mengekspresikan kesedihan mereka dengan mengenakan pita hitam saat hadir dalam acara bincang-bincang di MNC News bertajuk "Jeritan Hati Pemain Timnas U-20" di Jakarta, Kamis (30/3/2023).

"Perasaan kita tentu sangat sedih dan kecewa," kata salah satu pemain timnas U-20 Indonesia, Kadek Arel dalam rilis yang diterima BolaSport.com.

"Kita sudah latihan bersama sekitar dua tahun tapi apa boleh buat, kejadian ini buat mimpi kita terkubur," tambahnya.

Tak cuma Kadek, hadir pula dalam acara tersebut adalah Hugo Samir.