Persija Vs Persib - Luis Milla Bertekad Beri Persembahan Untuk Bobotoh

By Reno Kusdaroji - Jumat, 31 Maret 2023 | 09:30 WIB
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, sedang memantau para pemainnya dalam laga pekan ke-29 Liga 1 2022 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Rabu (8/3/2023). (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla berambisi untuk memberikan persembahan terbaik untuk para penggemar timnya, Bobotoh saat melawan Persija Jakarta.

Persib dijadwalkan melakoni laga tunda pekan ke-28 melawan Persija Jakarta pada hari ini, Jumat (31/3/2023).

Setelah sempat mengalami penundaan dan pencarian venue lapangan, akhirnya diputuskan laga Persija vs Persib digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Saat ini, Persib berada di peringkat kedua klasemen sementara dengan perolehan 59 poin, dari 18 menang, 5 imbang dan 7 kalah.

Tim berjuluk Pangeran Biru itu unggul lima poin atas Persija (54 poin) yang berada satu strip di bawahnya.

Menjelang pertandingan, Luis Milla selaku pelatih Persib menegaskan telah melakukan persiapan matang selama sepekan untuk tampil maksimal melawan Persija.

"Kami punya persiapan tujuh hari," kata Luis Milla dalam konferensi pers menjelang laga, dikutip BolaSport.com dari laman resmi Persib Bandung, Kamis (30/3/2023).

"Semua pemain juga sudah bekerja dengan baik selama latihan menghadapi tim yang memiliki pemain-pemain berkualitas ini," jelasnya.

Lebih lanjut, pelatih asal Spanyol itu bertekad memberikan persembahan manis kepada para Bobotoh yang terpaksa tidak dapat menghadiri langsung laga di Stadion Patriot.

Baca Juga: Bek Timnas U-20 Indonesia asal Bali Malu dengan Teman-temannya Karena Gubernurnya Buat Piala Dunia U-20 Batal