Barcelona Pantau 3 Bintang Liga Inggris, Siap Angkut Satu di Musim Panas 2023, Ada Son Heung-min dan Mohamed Salah

By Ivan Rahardianto - Jumat, 31 Maret 2023 | 14:00 WIB
Penyerang Liverpool, Mohamed Salah, beraksi dalam laga ronde keempat Piala FA kontra Brighton and Hove Albion di Stadion Amex, Minggu (29/1/2023). Salah termasuk pemain Muslim yang menjadi bintang di Liga Inggris. (GLYN KIRK/AFP)

BOLASPORT.COM - Barcelona dilaporkan memantau 3 bintang Liga Inggris, Mohamed Salah, Son Heung-Min, dan Luis Diaz. Rencananya, El Barca akan merekrut salah satu dari ketiga pemain tersebut pada musim panas 2023.

Kabar mengejutkan datang dari raksasa Liga Spanyol, Barcelona.

Meski sedang diterpa masalah keuangan, kolektor 26 gelar Liga Spanyol itu dilaporkan sedang memantau situasi 3 pemain bintang Liga Inggris.

Menurut laporan Barca Universal yang dinukil BolaSport.com, ketiga pemain bintang Liga Inggris yang dimaksud adalah Mohamed Salah, Son Heung-min, dan Luis Diaz.

Nantinya, Barcelona siap memboyong salah satu dari ketiga pemain di atas demi memperkuat lini penyerangan mereka pada bursa transfer musim panas 2023.

Bahkan, Barcelona sudah menyiapkan satu skema agar bisa membeli salah satu dari ketiga pemain di atas.

Skema itu adalah Blaugrana siap menjual wonderkid mereka, Ansu Fati, di musim panas 2023.

Baca Juga: Berkat Tangan Dingin Xavi, Barcelona Jadi Tim Paling Kokoh Sepanjang Sejarah

Dilansir BolaSport.com dari Transfermarkt, Barcelona bisa mendapatkan dana sebesar 35 juta euro (sekitar Rp571 miliar) dari penjualan Fati.

Nantinya, uang penjualan Fati akan digunakan Barcelona sebagai dana tambahan untuk membeli salah satu dari Mo Salah, Son Heung-min, atau Luis Diaz.

Jika berhasil mendapatkan salah satu dari Mo Salah, Son Heung-min, atau Diaz, maka El Barca akan mendapatkan pemain depan yang ciamik.