Link Live Streaming Spain Masters 2023 - Misi Besar Gregoria Taklukkan Ratu Bulu Tangkis India

By Nestri Y - Minggu, 2 April 2023 | 10:15 WIB
Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, pada pertandingan perempat final All England Open 2023 di Utilita Arena, Birmingham, Inggris, Kamis (17/3/2023). (PP PBSI)

BOLASPORT.COM - Link live streaming final Spain Masters 2023 akan dimulai pada Minggu (2/4/2023) sore ini. Pertandingan wakil Indonesia akan menjadi pembuka.

Final Spain Masters 2023 akan mempertandingkan sejumlah laga menarik, khususnya perjuangan dua wakil Merah Putih di laga puncak.

Pada turnamen yang dihelat di Centro Deportivo Municipal Gallur, Madrid, Spanyol, itu, Indonesia punya dua amunisi tersisa untuk menggondol gelar juara.

Partai pertama akan melibatkan ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang berhadapan dengan Mathias Christiansen/Alexandra Boje (Denmark).

Sedangkan wakil kedua Indonesia yang akan unjuk gigi pada hari ini ialah Gregoria Mariska Tunjung di tunggal putri.

Pemain peringkat 12 dunia itu sukses memijak laga final BWF World Tour lagi setelah terakhir kali menjadi finalis pada Australian Open 2022.

Pada final turnamen berhadiah total 210.000 dolar AS ini (3,1 miliar rupiah), Gregoria sudah ditunggu lawan berat, Pusarla Venkata Sindhu.

Pertemuan dengan PV Sindhu akan menjadi misi besar tersendiri bagi pemain besutan PB Mutiara Cardinal tersebut.

Di atas kertas, Gregoria memang tidak lebih dijagokan dari peraih medali emas Kejuaraan Dunia 2019 tersebut.

Baca Juga: Spain Masters 2023 - Pembuktian Mental Gregoria Saat Jungkalkan Carolina Marin