Misteri Unggahan Gubernur Sulsel yang Dihapus Saat Ucapkan Selamat Juara ke PSM, Takut Diserang Netizen?

By Reno Kusdaroji - Senin, 3 April 2023 | 18:15 WIB
PSM Makassar dinobatkan sebagai juara Liga 1 2022-2023 setelah mengalahkan Madura United pada pekan ke-32 Jumat (31/3/2023). (twitter.com/PSM_Makassar)

BOLASPORT.COM - Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Sudirman Sulaiman memberikan ucapan selamat kepada PSM Makassar yang berhasil menjuarai Liga 1 2022-2023.

Namun, unggahan tersebut sudah tidak ada alias terhapus dari akun Instagram pribadi Andi Sudirman Sulaiman, yakni @andisudirman.sulaiman.

Sebelumnya, terpantau dari media sosial bahwa sang gubernur sempat memberikan ucapan selamat kepada PSM Makassar pada Minggu (3/4/2023).

Tampak orang nomor satu di Sulawesi Selatan itu mengunggah logo PSM Makassar lengkap dengan piala Liga 1 di sampingnya.

"Alhamdulillah, atas nama Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan mengucapkan Selamat kepada PSM Makassar meraih juara Liga 1 2022-2023," tulis Andi Sudirman.

Sang gubernur juga mengapresiasi Wiljan Pluim dkk serta ofisial Pasukan Ramang itu karena berhasil membawa pulang Piala ke Makassar setelah 23 tahun puasa gelar.

"Tentu apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pemain, pelatih, tim official, supporter dan masyarakat yang telah mendukung PSM Makassar. Ewako!," tulisnya.

Dalam unggahannya, Andi Sudirman juga menyampaikan penjelasan terkait renovasi markas utama PSM Makassar, yakni Stadion Mattoanging.

Sebelumnya pada akhir musim lalu, Stadion Mattoanging sedang dalam tahap renovasi yang membuat PSM terpaksa memindahkan markas sementara ke Parepare.

Baca Juga: Juara Liga 1, 5 Pemain PSM Makassar Laris Jadi Incaran Tim-tim Lawan