Frank Lampard Jadi Pelatih Interim Chelsea, Langkah Cerdas Buat Todd Boehly

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Kamis, 6 April 2023 | 10:15 WIB
Chelsea dikabarkan telah menunjuk legenda mereka, Frank Lampard sebagai pelatih interim hingga akhir musim 2022-2023. (TWITTER.COM/JACOBSBEN)

BOLASPORT.COM - Penunjukkan Frank Lampard sebagai pelatih interim Chelsea dinilai sebagai langkah cerdas bagi pemilik The Blues, Todd Boehly.

Komentar tersebut datang dari mantan pemain Tottenham Hotspur dan Liverpool, Jamie Redknapp.

Jamie Redknapp, yang juga masih saudara sepupu dari Frank Lampard tersebut, menilai tidak ada sosok lain yang lebih memahami Chelsea selain saudaranya tersebut.

Menurutnya, kembalinya Lampard ke Stamford Bridge sebagai pelatih interim bisa meniru jalan kesuksesan yang dilakukan oleh Roberto Di Matteo.

Penunjukkan Frank Lampard sebagai pelatih interim Chelsea sendiri telah dikonfirmasi langsung oleh pakar transfer kenamaan, Fabrizio Romano.

Melalui kicauannya di Twitter, Rabu (5/4/2023) atau Kamis dini hari WIB, Fabrizio menyebutkan bahwa Chelsea dan Lampard saling sepakat akan peran caretaker.

Top scorer sepanjang masa Chelsea tersebut bakal menjalani masa bakti hingga musim 2022-2023 berakhir.

Baca Juga: Xavi Hernandez Ungkap Penyebab Barcelona Dibantai Real Madrid 0-4

TWITTER.COM/FABRIZIOROMANO
Chelsea telah sepakat untuk menunjuk Frank Lampard sebagai pelatih interim mereka hingga akhir musim 2022-2023 ini.

Hal ini seolah menjawab keberadaan Lampard di tribune penonton Stamford Bridge pada laga Chelsea vs Liverpool pada Selasa (4/4/2023).