Karena Melipir, Alex Pereira Tak Sudi Lawan Khamzat Chimaev Usai UFC 287

By Agung Kurniawan - Jumat, 7 April 2023 | 14:45 WIB
Mantan juara dunia kickboxing, Alex Pereira, yang dikenal sebagai satu-satunya petarung yang bisa membuat Israel Adesnya KO akan menjalani debut di UFC pada UFC 268 di Madison Square Garden, New York, AS, Minggu (7/11/2021) pagi WIB. (TWITTER.COM/MVA616)

BOLASPORT.COM - Juara kelas menengah UFC, Alex Pereira, tidak tertarik menghadapi Khamzat Chimaev usai merampungkan laga kontra Israel Adesanya.

Sebagai pemegang sabuk juara kelas menengah UFC, Pereira akan menjalani laga penting akhir pekan ini menghadapi Israel Adesanya.

Kedua petarung tersebut akan saling beradu kekuatan dalam event yang bertajuk UFC 287 guna kembali memperebutkan sabuk juara.

Sebelumnya, Pereira meraih status juara kelas menengah UFC usai berhasil menumbangkan Adesanya bulan November 2022 lalu.

The Last Stylebender yang memiliki rekor mentereng dengan belum pernah kalah di kelas menengah harus KO pada ronde kelima.

Meski baru akan naik ke arena oktagon hari Minggu (9/4/2023) mendatang, Pereira sudah menyusun rencana jika dia kembali menang.

Petarung asal Brasil tersebut mengaku sudah siap dengan sejumlah nama-nama yang nantinya disodorkan oleh UFC.

Kendati demikian, Pereira sudah menegaskan tekadnya untuk tidak bertanding melawan Khamzat Chimaev.

Ya, Borz sendiri sejatinya diproyeksikan menjadi lawan baik untuk Pereira dan Adesanya setelah mereka saling bentrok pada UFC 281.

Baca Juga: UFC 287 - Manny Pacquiao Jadi Inspirasi, Jagoan Kelas Bantam Kejar Label Mister KO