Luis Milla dan Jupe Ungkap Penyebab Kekalahan 0-4 Persib dari Persita

By Reno Kusdaroji - Senin, 10 April 2023 | 08:40 WIB
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla dan kapten tim, Achmad Jufriyanto mengungkap penyebab kekalahan telak tim mereka saat melawan Persita Tangerang. (Bolasport.com)

BOLASPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla dan kapten tim, Achmad Jufriyanto mengungkap penyebab kekalahan telak tim mereka saat melawan Persita Tangerang.

Luis Milla mengaku terkejut timnya menderita kekalahan empat gol tanpa balas saat bermain di markas Persita Tangerang.

Berduel di Stadion Indomiulk Arena pada Minggu (9/4/2023), Persita bermain penuh determinasi di hadapan pendukungnya sendiri saat mempermalukan Persib.

Tim berjuluk Pendekar Cisadane itu mencukur Persib berkat brace Irsyad Maulana (11', 72'), gol Ramiro Fergonzi (24'), dan Ezequiel Vidal (79').

Seusai pertandingan, Luis Milla dan Achmad Jufriyanto memberikan keterangan dalam konferensi pers terkait penyebab kekalahan Maung Bandung.

Menurut sang pelatih, Persib kalah karena gagal menunjukkan perubahan penampilan yang drastis daripada laga sebelumnya saat mengalahkan Persis Solo.

Setelah kalah 0-2 dari Persija, Persib bangkit dengan meraih kemenangan 3-1 atas Persis Solo pada Selasa (4/4/2023) di Stadion Pakansari Bogor.

Oleh karena itu, Luis milla mengakui bahwa hasil laga melawan Persita membuatnya sedih bukan main sekaligus bingung karena timnya berubah menjadi bermain buruk.

"Saya rasa sejak saya tiba di sini, menurut saya ini laga yang terburuk," kata Luis Milla dikutip BolaSport.com dari Kompas.com.

Baca Juga: Update Top Skor Liga 1 - Brace Pato Gusur David da Silva saat Persib Kalah Telak