Menang Dramatis atas Dewa United, Persija Disebut Masih Banyak Kekurangan

By Matius Nico Henrikus - Selasa, 11 April 2023 | 07:20 WIB
Gelandang Dewa United, Ichsan Kurniawan (kanan), sedang berebut bola dengan bek Persija Jakarta bernama Muhammad Ferarri (kiri) dalam laga pekan ke-33 Liga 1 2022 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang Banten, Senin (10/4/2023) malam. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Rising star Persija Jakarta, Alfriyanto Nico Saputro, menilai timnya masih memiliki kekurangan yang harus segera dibenahi.

Persija Jakarta sukses memetik tiga poin secara dramatis atas Dewa United pada lanjutan Liga 1 2022-2023.

Macan Kemayoran menang dengan skor tipis 1-0 pada laga yang digelar di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Senin (10/4/2023) malam.

Berawal dari bola sepak pojok Alfriyanto Nico yang mampu disundul Aji Kusuma dan membentur tiang, Hansamy Yama Pranata sukses memanfaatkan kemelut di depan gawang Dewa United pada menit ke-90+7.

Meski berstatus sebagai tim tamu, Persija Jakarta memang lebih mendominasi jalannya pertandingan dengan penguasaan bola sebanyak 69 persen.

Apalagi Dewa United harus bermain dengan 10 orang usai Lucas Ramos diganjar kartu merah di menit ke-63.

Menurut Alfriyanto Nico, tim asal Ibu Kota itu masih punya banyak kekurangan yang harus dibenahi khususnya dalam hal duel satu lawan satu.

"Mengenai pertandingan hari ini, cukup menegangkan," kata Alfriyanto Nico dikutip BolaSport.com dari laman resmi klub.

Baca Juga: Hadapi Persebaya di Stadion PTIK, Arema FC Tidak Berpikir Keuntungan

"Saya melihat masih banyak kekurangan yang hadir di lapangan, seperti dalam duel satu lawan satu."