Cara Mendapatkan Uang Tambahan dari Game Dream League Soccer

By ADV PI - Rabu, 12 April 2023 | 18:00 WIB
Ilustrasi bermain game sepak bola. ((Dok. Shutterstock/aNorther))

BOLASPORT.COM - aktivitas gaming di era modern seperti sekarang menjadi kegiatan yang digemari banyak orang, mulai dari anak-anak hingga dewasa. Ini lantaran semakin banyak permainan yang tersedia di platform digital.

Tak hanya itu, jika dulu bermain game hanya dilakukan untuk mengisi waktu luang, aktivitas tersebut kini dapat menjadi sarana untuk mencari penghasilan tambahan. Tak heran bila saat ini aktivitas gaming begitu populer di kalangan masyarakat.

Dilansir dari laman rsanna.co.id, salah satu game yang menyediakan kesempatan untuk mendapatkan penghasilan tambahan adalah Dream League Soccer (DLS). Game sepak bola ini merupakan salah satu aplikasi penghasil uang yang cukup digemari banyak orang.

Bagi yang tertarik mencari keuntungan finansial lewat game tersebut, berikut adalah caranya.

1. Ikut turnamen DLS

Untuk mendapatkan uang dari DLS, kamu bisa mengikuti turnamen yang diadakan game tersebut, baik itu turnamen nasional maupun internasional.

Salah satu turnamen internasional yang secara rutin diadakan adalah DLS World Cup. Pada turnamen ini, kamu dapat berkompetisi menggunakan tim nasional dan bersaing dengan tim dari negara lain untuk memperebutkan gelar juara dunia DLS.

Selain itu, ada juga kompetisi bernama DLS Champions League. Turnamen ini meniru format Liga Champions UEFA di dunia nyata.

Sementara untuk turnamen nasional, kamu bisa mengikuti ajang DLS Liga Nasional. Pada kompetisi ini, kamu bisa memilih tim favorit dan bersaing melawan tim-tim lain dalam liga nasional.

Layaknya format liga pada umumnya, kamu bisa mendapatkan gelar juara jika berada di posisi tertinggi klasemen. Sebaliknya, kamu juga bisa mengalami degradasi jika berada di zona terbawah klasemen.