Chelsea Kalah dari Real Madrid, 1 Pemain Disebut sebagai Biang Keladi

By Khasan Rochmad - Kamis, 13 April 2023 | 10:45 WIB
Gelandang Real Madrid, Luka Modric, saat berduel dengan dua pemain Chelsea, Mateo Kovacic dan N'Golo Kante, di leg pertama perempat final Liga Champions 2022-2023 di Estadio Santiago Bernabeu, Rabu (12/4/2023). (TWITTER.COM/CHAVA_SNR)

BOLASPORT.COM - Legenda Liverpool, Jamie Carragher, menilai bahwa Marc Cucurella adalah biang keladi kekalahan Chelsea dari Real Madrid.

Chelsea harus menelan pil pahit saat bertandang ke markas Real Madrid pada leg pertama perempat final Liga Champions 2022-2023.

Mentas di Estadio Santiago Bernabeu, Rabu (12/4/2023) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB, The Blues takluk 0-2 dari Los Blancos.

Kekalahan Chelsea ini membuat langkah mereka bakal berat pada pertandingan leg kedua.

Meski bakal dimainkan di Stamford Bridge, hal tersebut tidaklah mudah mengingat Madrid punya keunggulan defisit dua gol.

Namun, kekalahan yang dialami Chelsea ini dianggap oleh Jamie Carragher sebagai satu kesalahan utama dari satu pemain.

Legenda Liverpool tersebut menyebut Marc Cucurella adalah biang keladi kegagalan The Blues pulang dengan kemenangan.

Baca Juga: Demi Dapatkan Jude Bellingham, Real Madrid akan Halalkan Segala Cara

"Ketika Anda bermain di Eropa, rasanya berbeda dengan bermain di Premier League," ujar Carragher, dikutip BolaSport.com dari Daily Mail.

"Kadang-kadang lebih lambat, hampir terasa seperti pertandingan amal! Lihatlah semua orang, betapa lambatnya semua orang."