Manajemen Persebaya Buka Suara Usai Bonek Ancam Kosongkan Tribun di Laga Kandang Terakhir

By Sasongko Dwi Saputro - Kamis, 13 April 2023 | 22:00 WIB
Pemain Persebaya Surabaya, Muhammad Iqbal, melakukan selebrasi seusai mencetak gol dalam laga tunda pekan ke-28 Liga 1 2022 di Stadion PTIK, Blok M, Jakarta, Selasa (11/4/2023) malam. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Persebaya Surabaya akhirnya buka suara soal kabar penggantian lirik Song For Pride yang diketahui dilakukan oleh pemain klub, Kamis (13/4/2023).

Klarifikasi itu disampaikan Persebaya melalui akun Instagram resmi mereka, setelah Bonek mengancam akan mengosongkan tribun jika tidak memberikan tindakan tegas.

Dalam unggahan terbaru, Persebaya Surabaya menampilkan video manajer Yahya Alkatiri yang tampak marah pada pemain lantaran adanya permasalahan itu.

"Hari ini, memang sengaja saya kumpulkan di sini. Karena ini sudah sangat menyinggung perasaan klub. Klub yang kamu bela, sekarang sedang tersinggung," ujar Yahya Alkatiri dilansir BolaSport.com dari akun Instagram resmi milik klub pada Kamis (13/4/2023).

"Yang pertama, adalah masalah Song For Pride. Itu ditulis waktu zaman perjuangan. Logo yang di depan Sutos, itu simbolnya klub."

"Siapapun yang mengubah itu, akan menjadi masalah klub."

"Aku nggak pernah marah, tapi kalau sudah nyenggol klub, aku yang nggak terima."

"Simbol-simbol klub jangan dibuat main-main."

Baca Juga: Siap Berpesta di SUGBK, Persija Tidak Mau Disalip Persib

MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Manajer Persebaya Surabaya, Yahya Alkatiri, saat ditemui di Stadion PTIK, Blok M, Jakarta Selatan, Senin (10/4/2023) sore.