RESMI - Persik Umumkan Perpisahan Divaldo Alves, Ada Perbedaan Pilihan

By Reno Kusdaroji - Jumat, 14 April 2023 | 13:00 WIB
Manajemen Persik Kediri secara resmi telah mengumumkan perpisahan dengan pelatih Divaldo Alves setelah mengakhiri musim Liga 1 2022-2023. (Persik)

BOLASPORT.COM - Manajemen Persik Kediri secara resmi telah mengumumkan perpisahan dengan pelatih Divaldo Alves setelah mengakhiri musim Liga 1 2022-2023.

Pengumuman tersebut dirilis setelah Persik Kediri menelan kekalahan 0-1 dari Persis Solo pada laga terakhir musim ini di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (13/4/2023).

Persik mengucapkan terima kasih kepada pelatih yang berhasil membawa tim naik dari dasar klasemen ke papan tengah klasemen akhir musim.

Setelah sempat menderita 14 laga tanpa kemenangan di awal musim, kedatangan Divaldo Alves sukses meraih sembilan kemenangan beruntun di putara kedua tahun ini.

"Terima Kasih atas dedikasi dan perjuangan untuk tim Macan Putih musim ini," tulis pernyataan resmi Persik Kediri melalui Instagram mereka, Jumat (14/4/2023).

"Persik Kediri dan Coach Divaldo Alves resmi mengakhiri kerjasama di akhir musim 2022/2023," tulisnya.

Lebih lanjut, pihak manajemen menjelaskan keputusan berpisah itu diambil karena adanya perbedaan pilihan dengan sang pelatih.

"Persik Kediri juga sangat menghormati pilihan Divaldo Alves dan mendoakan yang terbaik kedepannya," tulis pernyataan tersebut.

"Matur Nuwun Coach, Sukses dimanapun berada," tutup pernyataan Persik Kediri.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Persik Kediri (@persikfcofficial)

Baca Juga: Persis Hentikan Kemenangan Beruntun Persik, Rekor PSM Makassar Terjaga