Mental Pemain PSS Sleman Jangan Down Bermain di SUGBK dan Seto Kecewa BCS Tidak Boleh Hadir

By Abdul Rohman - Jumat, 14 April 2023 | 18:45 WIB
Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro, saat menghadiri sesi jumpa pers di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Jumat (14/4/2023) sore. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Laga pekan terakhir Liga 1 2022/2023 antara Persija Jakarta vs PSS Sleman berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (15/4/2023).

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro, merasa terkesan bisa menginjakkan kaki di SUGBK saat menutup kompetisi.

Tanpa mengesampingkan stadion-stadion lain, Menurut Seto Nurdiantoro, SUGBK merupakan venue pertandingan yang luar biasa.

Dia tidak ragu menanggap SUGBK sebagai roh-nya stadion Indonesia.

"Ini salah satu pengalaman saya, main di GBK suatu yang diimpikan, buat saya GBK, stadion yang luar biasa," ucap Seto dalam sesi jumpa pers, Jumat (14/4/2023).

Baca Juga: Kondisi Lisandro Martinez Abu-abu, Erik ten Hag Pede Bawa Harry Maguire sebagai Pengganti

WILA WILDAYANTI/BOLASPORT.COM
Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat

"Harapannya untuk teman-teman (pemain PSS Sleman) dijadikan pelecut, stadion GBK ini luar biasa, ada aura-aura luar biasa menurut saya pribadi, yang memberikan energi positif, entah siapapun yang menang."

"Semoga bisa memberikan pertandingan yang menarik, sebenarnya GBK ini, ya itu tadi, sangat luar biasa, bukan mengesampingkan stadion lain, GBK ini roh nya stadion Indonesia," sambung mantan pelatih PSIM Yogyakarta tersebut.

Lebih lanjut, Seto menyayangkan laga kontra Persija Jakarta tidak dapat dihadiri suporter PSS Sleman.