Pesan Gustavo Tocantins usai Jadi Pahlawan Kemenangan Barito Putera di Laga Pamungkas Liga 1

By Reno Kusdaroji - Sabtu, 15 April 2023 | 13:00 WIB
Striker Barito Putera, Gustavo Tocantins, mencetak gol kemenangan di laga pamungkas Liga 1 2022-2023 melawan Persita Tangerang (14/4/2023). (TWITTER @INDOSTRANSFER)

BOLASPORT.COM - Striker asing Barito Putera, Gustavo Tocantins, menjadi pahlawan kemenangan timnya atas Persita Tangerang pada laga pamungkas Liga 1 2022-2023.

Pada pekan terakhir musim ini, Barito Putera menjamu Persita Tangerang di Stadion Demang Lehman, Kalimantan Selatan, Jumat (14/4/2023).

Tim tuan rumah berhasil meraih kemenangan berkat gol tunggal Gustavo Tocantins pada menit ke-20.

Berawal dari Selamet Budiono yang menggocek dua pemain lawan di dalam kotak penalti Persita, tendangannya tertuju ke Tocantins.

Tocantins melepaskan diri dari kawalan bek lawan dan menembakkan bola yang tak dapat dihalau Aditya Harlan. Skor 1-0 untuk keunggulan tim tuan rumah.

Hasil pertandingan tersebut memang tak mengubah posisi Barito Putera di urutan ke-15 klasemen Liga 1 dengan perolehan 38 poin dari 34 laga.

Namun, kemenangan itu berarti banyak karena Laskar Antasari dapat merayakannya di laga penutup musim bersama para suporter yang datang ke stadion.

Setidaknya, kemenangan ini bisa menjadi obat sakit hati untuk para penggemar setelah Barito Putera mengalami musim yang sulit.

Adapun Tocantins ikut menyampaikan pesan setelah menjadi pahlawan kemenangan Laskar Antasari atas Persita Tangerang.

Baca Juga: Jumpa Persikabo, Kemenangan Jadi Kado Perpisahan I Made Wirawan sekaligus Penebusan Dosa Persib