Tugasnya di Arema Rampung, Joko Susilo Berpeluang Reuni ke Persik

By Reno Kusdaroji - Sabtu, 15 April 2023 | 18:00 WIB
Pelatih Arema FC, Joko Susilo, saat menghadiri sesi jumpa pers setelah laga tunda pekan ke-28 Liga 1 2022 di Stadion PTIK, Blok M, Jakarta, Selasa (11/4/2023) malam. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Pelatih Arema FC, Joko Susilo berpeluang reuni dengan mantan klubnya, Persik Kediri yang ditinggal Divaldo Alves setelah Liga 1 2022-2023 berakhir.

Joko Susilo gagal menutup akhir musim ini dengan kemenangan manis bagi Aremania.

Pada laga pamungkas Liga 1 2022-2023, Arema menderita kekalahan telak 0-3 dari Bhayangkara FC di Stadion PTIK Jakarta, Jumat (14/4/2023).

Seusai pertandingan, Joko Susilo menegaskan bahwa rentetan tren buruk musim ini harus dijadikan Arema sebagai pembelajaran untuk membangun tim musim depan.

"Kalau saya bukan puas. Tapi banyak pengalaman yang harus kami ambil semua dari musim ini," ucapnya seusai laga dikutip BolaSport.com dari Suryamalang.com.

"Pengurus, pemain, pelatih, kalau kita benar. Kita akan bisa membangun tim di masa depan yang jauh lebih bagus," kata coach Gethuk.

"Kalau pengalaman di musim ini, dipakai sebagai pengalaman untuk membangun tim ke depan,"ujarnya.

Lebih lanjut, Joko Susilo mengisyaratkan sinyal perpisahan dengan Arema FC. Gethuk merasa, bahwa tugas di Arema FC kini sudah selesai.

"Tugas saya selesai. Rapor sudah saya siapkan," ucap Joko Susilo.

Baca Juga: Rumor Transfer - Persija Incar 8 Pemain, Terutama 4 Striker Mematikan