Pelatih Borneo FC Bertekad Perpanjang Rekor Tak Terkalahkan Lawan PSM Makassar

By Reno Kusdaroji - Minggu, 16 April 2023 | 11:45 WIB
Pelatih Borneo FC, Pieter Huistra memiliki target untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan timnya melawan juara Liga 1 2022-2023, PSM Makassar.

BOLASPORT.COM - Pelatih Borneo FC, Pieter Huistra memiliki target untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan timnya melawan juara Liga 1 2022-2023, PSM Makassar.

PSM Makassar akan menjamu Borneo FC pada laga pamungkas musim ini di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, Minggu (16/4/2023).

Laga ini akan menjadi laga spesial bagi tim tuan rumah, mengingat mereka akan merayakan pesta juara bersama para penggemarnya.

PSM Makassar dipastikan keluar sebagai juaranya setelah memuncaki klasemen dengan 72 poin dari 33 laga, berjarak 6 poin dari Persija di urutan kedua dengan 66 poin dari 34 laga.

Namun, Pieter Huistra berencana untuk merusak pesta juara PSM Makassar.

Pelatih asal Belanda itu bertekad mencuri tiga poin dari markas Juku Eja.

Pieter Huistra membawa skuad berkekuatan penuh, Borneo akan memberikan perlawanan sepadan untuk persembahan laga pamungkas.

"Ini laga spesial dan kami harus menutupnya dengan kemenangan," kata pelatih Pieter Huistra dikutip BolaSport.com dari ligaindonesiabaru.com.

Melawan PSM yang berstatus juara musim ini, Huistra mengaku tak gentar. Dia bertekad meneruskan riwayat positif pertemuan kedua tim.

Baca Juga: Bursa Transfer Liga 1 - Aji Santoso Bocorkan Nama Bek Baru Persebaya Musim Depan