Perpisahan I Made Wirawan Penuh Emosional, Beri Pesan Khusus kepada Bobotoh

By Reno Kusdaroji - Minggu, 16 April 2023 | 14:45 WIB
Penjaga gawang Persib Bandung, I Made Wirawan telah menyampaikan pesan perpisahan selepas memutuskan pensiun di laga terakhir Liga 1 2022-2023. (Persib)

BOLASPORT.COM - Penjaga gawang Persib Bandung, I Made Wirawan telah menyampaikan pesan perpisahan selepas memutuskan pensiun di laga terakhir Liga 1 2022-2023.

I Made Wirawan resmi pensiun setelah Persib melakoni laga pamungkas musim ini melawan Persikabo 1973 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (15/4/2023).

Terlepas dari hasil pertandingan yang menunjukkan Persib kalah telak 1-4 dari tim tamu, momen perpisahan I Made Wirawan diselimuti perasaan sedih dan senang.

"Saat ini saya berada di antara sedih dan bahagia," kata kiper berusia 41 tahun itu dikutip BolaSport.com dari laman resmi Persib.co.id.

"Sedih karena hari ini adalah pertandingan terakhir saya sebagai seorang pemain sepakbola profesional yang telah 21 tahun saya jalani."

"Tidak mudah untuk saya melepaskan dan pastinya akan sangat saya rindukan.

"Di sisi lain, saya merasa bahagia, karena bisa mengakhiri karier di saat yang tepat dan di tempat yang tepat, yaitu di sini, di Persib Bandung."

"Di sini, saya merasakan kemenangan juga kekalahan, menangis sedih dan bahagia."

"Di sini juga saya merasa bangga, bangga menjadi bagian dari tim kebanggaan Persib Bandung."

Baca Juga: Bobotoh Desak Teddy Tjahjono Mundur Bukan karena Persib Kalah, #TeddyOut Sudah Muncul Sebelum Laga Lawan Persikabo