Jadwal Live Streaming Laga Kedua Timnas U-22 Indonesia Vs Lebanon

By Sasongko Dwi Saputro - Minggu, 16 April 2023 | 17:15 WIB
Skuat timnas U-22 Indonesia (skuad timnas u-22 Indonesia) sedang berfoto bersama di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (14/4/2023) malam. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Timnas U-22 Indonesia bakal kembali berhadapan dengan Lebanon dalam laga uji tanding yang akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (16/4/2023).

Jadwal siaran langsung akan dilampirkan di akhir artikel.

Timnas U-22 menjalani rangkaian uji tanding menghadapi beberapa kesebelasan dalam rangka persiapan menuju SEA Games 2023.

Anak asuh Indra Sjafri sudah menjajal Bhayangkara FC pada Selasa (11/4) yang berakhir dengan skor 1-1.

Kemudian Lebanon menjadi lawan kedua pada pertandingan yang berlangsugn Jumat (14/4/2023). Setelah kekalahan 1-2, Timnas Indonesia U-22 akan kembali bertemu Lebanon.

Jadwal siaran langsung Indonesia vs Lebanon leg 2 dapat disaksikan melalui stasiun televisi ANTV pada Minggu (16/4) pukul 20.30 WIB.

Aksi Rizky Ridho dan kawan-kawan juga bisa disaksikan lewat tayangan live streaming di situs ANTV dan kanal resmi ANTV di YouTube.

Usai kekalahan lantaran gol menit-menit akhir yang terjadi pada laga pertama, pelatih Indra Sjafri sudah melakukan evaluasi dan menyimpulkan tiga problem yang dialami anak asuhnya.

Baca Juga: 10 Pemain Absen, Ini Daftar Pemain Timnas U-22 Indonesia yang Tak Bisa Main di Laga Kedua Lawan Lebanon

Suntikan motivasi juga diberikan Ketua Umum PSSI Erick Thohir serta Menpora Dito Ariotedjo usai laga pertama melawan Lebanon.