Ngabuburit Unik dengan Olahraga Berlari bersama Sponsor Apparel Timnas Indonesia

By BolaSport - Senin, 17 April 2023 | 17:00 WIB
Acara fun run bertemakan Ngabubu-run yang diselenggarakan di Mills Store Pekanbaru, Sabtu (15/4/2023) (MILLS)

BOLASPORT.COM - Mills sebagai salah satu brand olahraga lokal terkemuka di Indonesia kini mencoba untuk melebarkan lini bisnisnya dengan menghadirkan produk unggulan sepatu lari yaitu Enermax Cushion.

Dengan pengalaman matang di dunia olahraga yakni sebagai sponsor apparel dari timnas Indonesia, Mills berusaha mengembangkan produk lain.

Hal ini juga dilakukan demi menjawab kebutuhan pencinta olahraga lari di Indonesia.

Hal itu langsung dibuktikan oleh Mills dengan mengadakan acara fun run bertemakan Ngabubu-run yang diselenggarakan di Mills Store Pekanbaru, Sabtu (15/4/2023).

"Sejalan dengan berlangsungnya bulan suci Ramadan, Ngabubu-run ini adalah wujud aktivitas untuk meningkatkan dan mempererat tali silaturahmi antarpelari khususnya di kota Pekanbaru," ucap Boby Rachmat, Kadispora Riau.

"Mills yang sebelumnya kita ketahui sudah mempunyai nama besar di industri sepak bola bisa membuktikan mampu melebarkan sayapnya ke cabang olahraga lain yaitu lari dengan mengadakan event Ngabubu-run ini," tambah Andi OH, Exco PSSI Riau.

Selain diadakannya lari bersama menjelang buka puasa, acara ini juga dilengkapi dengan buka puasa bersama dan pembagian door prize menarik.

Acara juga menghadirkan beberapa running influencers ternama yaitu Elly Husin, Markoneng, dan Ina Rosyied.

"Acara ini sukses terlaksana bersamaan dengan diluncurkannya sepatu lari terbaru dari Mills yaitu Enermax Cushion," kata Mills Marketing Manager, Arhan Ilham.

"Acara ini juga sebagai wujud keseriusan dan perkenalan Mills untuk ekspansi ke olahraga lari."